PROFILKU

My photo
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
I am a moomy who working at office. Loving, caring is me. Learning internet marketing

Sunday, April 17, 2011

APA ITU BLOGVERTISE

Blogvertise adalah layanan blog berbasis blog. Pihak manajemen blogvertise menawarkan program yang cukup mudah.Jika berperan sebagai Publisher anda cukup mendaftarkan blog yang anda miliki.Kemudian pihak Blogvertise akan me-review dan menghubungi anda via e-mail apabila blog anda daftarkan diterima ato tidak sebagai publisher di Blogvertise.com.
Jika blog anda diterima oleh Blogvertise.com maka apabila ada pihak advertiser yang tertarik untuk beriklan diblog anda maka anda akan dihubungi oleh Blogvertise .com via email.Jika demikian Andalah pemegang kuasa apakah tawaran iklan tersebut diterima ato ditolak.Tapi jangan lupa anda harus punya akun Paypal untuk mendapatkan bayaran dari Blogvertise.com.
Blogvertise dan text Link Ads.
Blogvertise.com adalah pihak ketiga yang menjadi peranatara advertiser dengan publisher.Pihak advertiser adalah mereka yang berkeinginan agar produk ato web yang mereka miliki direview oleh para publisher diblog yang telah mereka daftarkan di Blogvertise.com.Pada program text Link Ads ada keharusan membuat postingan diblog yang kita miliki.Jika blog kita sudah diapprove sebagai publisher maka kita cukup mengcopy feed yang diberikan oleh TLA ke blog kita dan program akan berjalan dengan sendirinya. Bayarannya setiap kali postingan review kita diterima sekitar $5-15.

Tips supaya mudah di approve Blogvertise:
Cara kerjanya mirip program Pay Perpost.
  1. Utamakan dengan mendaftarkan blog yang berbahasa Inggris meskipun blog berbahasa indonesia juga bisa.Karena blog yang berbahasa inggris selalu dilirik oleh advertiser.
  2. Daftarkan blog yang memiliki postingan dan jumlah pengunjung terbanyak.
  3. Tampilan blog anda harus cukup layak untuk mereview sebuah produk ato web para advertiser.
  4. pada saat mendaftar di Blogverise .com. Berikanlah deskripsi yang jelas dan detail tentang blog yang anda daftarkan. Berikan sedikit improvisasi untuk mengkapanyekan blog anda.
  5. Upayakan menulis rewiev post lebih dari tiga paragraf dan tautkan link advertiser sebanyak-banyaknya pada keyword ato kalimat yang relevan.Berikan ilustrasi gambar yang bertautan dengan link URL Advertiser. Hal ini akan menambah nilai lebih pada postingan review anda.




No comments:

Post a Comment